Passion and Spirit

Passion and Spirit
Antara nyata dan maya

Sabtu, 17 Agustus 2013

Upacara Hari Kemerdekaan

Entri ini tak lebih dari sekedar curhat belaka. Aktivitas ku di hari Sabtu, 17 Agustus 2013. Hari yang, tak lain dan tak bukan adalah Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) ke-68. Dirgahayu Indonesia !!! MERDEKAA !!!


Hari kemerdekaan, identik dengan yang namanya upacara bendera.
Aku lupa, kapan aku trakir kali upacara bendera, apalagi upacara 17'an. Kelas XII SMA mungkin ?? Dah lama banget yak... Wkwkwk~
*ketauan udah tua*

Sekarang dah lulus kuliah, pasti males banget ikut upacara yang diadain pemerintah. Entah upacara terbuka, atau yang buat suatu organsasi. Boro-boro yang udah lulus kuliah, yang kerja (di luar instansi pemerintah) atau yang masih kuliah saja pasti [kebanyakan] pada gak ikut upacara.

Panas-panas dan lain-lain.

Banyak keluhannya pasti. Dengan catatan mengenyampingkan makna dari upacara tersebut, dan diluar pembahasan maslaah nasionalisme dan patriotisme, pasti kebanyakan pada malas upacara.
So do I... Hohoho~ *terlalu jujur*

Tapi tahun ini gue upacara. Gak percaya ?? Ada photonya lho !!
Ada bukti nya nih :
 Saat upacara (cyber ceremony) - aku ada di tengah2 barisan ^0^

Wkwkwk~
That's right !!
Cuma ikut event di game RO (pasti dah pada tau), tapi private server. Maen UniteRO Reborn ps, yang mau ikut maen, bisa liat web nya : DI SINI --> pilih server Aphrodite yak ^o^
Bisa download sendiri, atau minta gratis sama GM nya.

Event nya agak lama, nunggunya. Upacara setengah jam, dan berharap dapet item bagus. Tapi ternyata, item yang bagus tapi biasa aja. Baret Kemerdekaan --> efek : Auto-Frenzy, HP -30%, Menerima damage lebih besar 10% dari Demi Human. :palu:

Malah ngomongin game.... Wkwkwkwk~
Ya sudahlah... Disini aku cuma mau curhat : HOREEE ~ Aku akhirnya ikut upacara lagi !!

MERDEKA !!! MERDEKA !!!!

Tuuu~ gue ada di tengah2 barisan (bisa dilihat dari HP-SP bar ku, nick : Tetsuya Kuroko)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar